Uji Konsumsi BBM Toyota All New Rush

kumparan.com Pihak Toyota Astra Motor meng claim bahwa All New Rush lebih irit dari generasi sebelumnya namun tetap bertenaga. All New Rush memakai mesin dengan kode 2 NR – VE Dual VVT – i sedangkan rush versi yang lama memakai mesin IL4.

Mesin 2 NR – VE Dual VVT – i mampu menghasilkan 102 HP pada 6000 rpm dan torsi 136 nm pada 4.200 rpm. Menurut Zakki Madawvossi (Product Manager TAM) irit nya konsumsi BBM All New Rush ini bukan hanya semata diubahnya dapur pacu tetapi juga dari berubahnya desain eksterior yang berubah derastis sehingga berpengaruh ke aerodinamika nya.

 

 

 

 

 

 

Rute perjalanan dari Surabaya – Banyuwangi menjadi ajang pembuktian dari ketangguhan LSUV dari Toyota ini. Menurut salah seorang peserta “tenaganya sih oke cukup enak bermanuver” dari hasil pengamatan konsumsi bahan bakar All New Rush 13.1 km / liter rute yang ditempuh dari Surabaya ke Banyuwangi  sejauh 293 km ditempuh selama sembilan jam.

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan