Toyota Hiace Transportasi Handal untuk Bisnis Travel dan Pariwisata

Toyota Hiace adalah Varian Kendaraan penumpang berukuran menengah yang di desain untuk memenuhi gaya hidup modern dan dinamis dengan desain exterior yang modern serta memiliki reputasi Internasional karena sudah dijual di hampir seluruh negara di dunia. Toyota Hiace merupakan jawaban dari semua keinginan konsumen yang mengidam – idamkan mobil yang besar namun tetap nyaman.

 

 

 

 

 

Toyota Hiace sangat populer di Jepang sebagai kendaraan Commuter, di Hongkong banyak digunakan oleh perusahaan hiburan,di Australia Hiace banyak digunakan untuk kendaraan pariwisata, di Thailand dan Fhilipina sebagai kendaraan untuk bisnis travel.

Toyota Hiace memiliki wheelbase yang panjang dengan roff yang tinggi sehingga sangat cocok sebagai kendaraan untuk mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat lain, seperti perusaha travel, angkutan karyawan maupun pariwisata / mengantar turis dari hotel ke objek wisata dsb. Untuk turis asing kendaraan ini sangat cocok karena umumnya turis asing memiliki postur tubuh yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para turis asing.

Toyota Hiace lebih mengutamakan kenyamanan dibandingkan dengan produk kompetior yang lain. Toyota Hiace merupakan solusi dari kebutuhan 2 (dua) mobil di gabung didalam sebuah Toyota Hiace hingga dapat menghemat biaya terlebih lagi dengan menggunakan mesin diesel yang irit bahan bakar.

 

Untuk akses keluar masuk Toyota Hiace ini menggunakan pintu sliding door dan ada space yang lega di dekat pintu masuk yang memang sengaja dikosongkan untuk menciptakan kesan lega ketika akses keluar masuk.

Formasi tempat duduk Toyota Hiace 3-3-3-3-4  ditambah dengan formasi bangku baris ketiga dan keempat cukup lapang hingga memberikan ruang gerak tambahan bagi penumpang. Walaupun terdiri dari 5 (lima) baris deret kursi namun jarak kaki dengan bangku depan tetap nyaman karena kursi nya bisa disetel kemiringan nya / reclining.

Kabin nya yang kedap suara disertai AC yang bisa menjangkau ke bagian belakang kabin menambah kenyamanan anda selama di perjalanan, suara mesin diesel tidak masuk ke dalam kabin dan ketika melaju dengan kecepatan tinggi tidak mengalami guncangan karena desain nya yang lebar ditambah suspensi Double Wishbone + Stabilizer dan untuk suspensi belakang menggunakan Leaf Spring Rigid.

 

Pintu bagasi belakang Toyota Hiace dapat dibuka ke atas, untuk mendapatkan luas bagasi yang maksimal kita dapat melipat bangku baris ke empat sehingga ruang bagasi menjadi semakin lebar sehingga bagi keluarga yang bepergian dengan koper yang banyak maka tidak perlu lagi koper nya di letak di atas menggunakan roff rack cukup disimpan dalam bagasi.

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo dan Spesifikasi Dealer Mobil Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Yaris Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

 

 

IMG-20170129-WA0002

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan