Tips Mudik Lebaran bagi Pemudik yang tetap menjalankan Ibadah Puasa

Libur Lebaran Idul Fitri 2018 sudah di depan mata , seluruh umat muslim yang merayakan pasti nya akan mudik ke kampung halaman masing – masing dengan berbagai macam sarana transportasi yang ada sesuai dengan jarak tempuh dan keuangan, mulai dari Bus, Kereta  Api , Kapal Laut, Pesawat maupun kendaraan pribadi baik itu Sepeda Motor atau pun Mobil.

Namun terkadang ada permasalahan yang timbul ketika kita mudik, apakah kita bisa tetap menjalankan  puasa, berikut ini akan kami sampaikan tips agar kita tetap mudik dalam keadaan bugar namun puasa tetap lanjut.

Bagi pemudik yang menggunakan mobil pribadi, maka sebaiknya balik jam atau waktu keberangkatan anda yang pada awalnya berencana berangkat di siang hari tetapi diubah menjadi malam hari, mengapa ?

Karena kalau kita mengemudi di malam hari badan kita lebih segar dibandingkan waktu kita mengemudi di siang hari saat kita tetap menjalankan ibadah puasa.

Selain kondisi fisik yang bugar, yang paling penting ketika mengendarai adalah konsentrasi yang dipengaruhi oleh tingkat oksigen dan tingkat air dalam tubuh, kalau level oksigen dan air mencapai 80% maka sudah pasti kita memiliki konsentrasi yang bagus.

Selain itu ketika mengemudi dimalam hari konsentrasi kita lebih meningkat atau lebih fokus pada kondisi jalan di depan seperti lampu mobil di depan, dibandingkan ketika kita mengemudi di siang hari, konsentrasi kita bisa terpecah dengan suasana berisik di dalam mobil terutama bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, belum lagi ketika terpesona dengan pemandangan alam sekitar yang mungkin jarang kita temui di perkotaan.

Demikianlah Tips ini kami Paparkan semoga bermanfaat

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No.2 A Medan