Tepat di Hari ini 81 Tahun yang Lalu sejarah Toyota

Tepat di hari ini 81 Tahun yang lalu sejarah Toyota yang bermula dari Mesin Tenun. Pada tanggal 27 Agustus 1937 secara resmi pabrikan Toyota Motor memisahkan diri dari Perusahaan induk yang pada awalnya memproduksi mesin tenun dengan nama Toyoda.

Setelah sebelumnya pada Tahun 1933 Toyota Motor Corporation yang merupakan divisi mobil dari pabrik tenun Toyoda.  Akhirnya mereka memisahkan diri agar bisa fokus dan keluar dari Zona nyaman. Dikarenakan penyebutan Toyoda dinilai agak kaku maka diubah menjadi Toyota.

 

 

 

 

 

Toyota model Truck pertama kali di produksi pada tahun 1935 sebelum Toyota Motor Corporation memisahkan diri dari perusahaan induknya yang bernama Toyoda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Toyota Model AA juga produksi pertama untuk Kendaraan Penumpang untuk di pasarkan secara umum. Pada tahun 1940 Toyota berkembang hingga menjual 100.000 kendaraan

 

 

 

 

 

 

 

Di tahun 1950 Toyota juga mengembangkan Land Cruiser karena pada masa itu kendaraan jeep adalah kendaraan favorit dan dianggap sebagai kendaraan serbaguna maka di produksilah model pertama Land Cruiser dengan nama BJ

Di tahun 2012 Toyota Motor Corporation genap memproduksi 200 juta unit kendaraan di seluruh dunia. Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda mengatakan ingin mengutarakan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada pelanggan Toyota di seluruh dunia yang menjadikan Toyota meraih tonggak ini.

“Saya juga ingin mengutarakan rasa hormat saya yang paling mendalam dan juga rasa syukur yang teramat dalam terhadap semua pihak – pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak dalam pengembangan manufaktur dan marketing kendaraan Toyota dan Lexus selama bertahun – tahun. Kami juga bertekad untuk terus mempertahankan kepuasan pelanggan agar kendaraan kita dinilai baik itu semua adalah tujuan umum kami 300.000 lebih anggota staff Toyota di seluruh dunia.

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan