Tampilan Toyota Voxy Varian Terbaru dari Toyota

Varian Terbaru dari Toyota ini kabarnya akan menggantikan posisi Toyota Nav1 untuk di kelas medium. Tampilan nya yang sekilas mirip dengan Vellfire sehingga layak disebut dengan Baby Vellfire, maka itu akan meneruskan perjalanan dari pendahulunya untuk bersaing dengan kompetitor di kelas Medium Van yaitu Nissan Serena, Mitsubishi Delica, Mazda Biante.

Besar harapan bahwa Toyota Voxy ini bisa meraih kesuksesan tidak seperti pendahulunya Toyota Nav1 yang penjualannya bisa dibilang lesu.

Dilihat dari Tampilannya Toyota Voxy memang menyuguhkan tampilan mewah dengan mengusung desain Boxy Kelas Premium, pada tampilan depan sekilas terlihat seperti Vellfire dan  menggunakan lampu LED serta Day Time Running Ligh (DRL) , desain elegan Aero Package dimana terdapat  air lips dan kisi – kisi pada bumper depan yang memanjang hingga ke aerokit sisi samping semakin menguatkan kesan premium dan dinamis.

 

Tampilan bagian belakangnya juga terdapat stop lamp LED ditambah garnis berlapis chrome yang membentang dibawah kaca, pada bagian sampingnya membentang list chrome dibawah kaca dari depan hingga ke belakang menekankan kesan elegan dan mewah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Interior

Interior mewah dan canggih terlihat pada  kabin yang lega serta penempatan tuas transmisi yang diletakkan di tengah menempel pada dashboard berdampingan dengan tombol pengaturan suhu udara.

Pada setirnya terlihat dilengkapi dengan beberapa tombol  pengaturan menu audio dan cruise control, sementara pada MID nya terlihat informasi seperti speedo meter, tachometer serta tampilan informasi indikator ECO.

 

 

 

 

 

 

 

Pada bangku baris keduanya sudah menggunakan fitur pengaturan captain seat yang dapat diputar 360 derajat sehingga sangat memudahkan bagi konsumen yang hendak melakukan meeting di dalam mobil, pada deretan kursi di baris ketiganya dapat dilipat sehingga memudahkan ketika ingin memperluas bagasi belakannya.

Dimensi Toyota Voxy ini terbilang cukul lega ukuran panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm tinggi 1.835 mm serta ground clearance yang pas untuk mobilitas di perkotaan yaitu 165 mm.

Selain itu pada bagian atap mobilnya juga dilengkapi dengan panoramic roof sehingga menambah kesan elegan dan membuat kita semakin betah untuk berlama – lama di dalam kabin.

 

Mesin

Toyota Voxy ini masih tetap memakai mesin Nav1 yang berkode 3ZR-FAE berkapasita 1.987 empat silinder 16 Valve DOHC Valvematic yang menghasilkan tenaga 150 HP pada 6.200 rpm sedangkan untuk torsinya 195 NM pada 4400 rpm serta pengaplikasiannya akan menggunakan teknologi CVT

 

 

Harga On The Road untuk Wilayah Medan – Sumatera Utara

 

Voxy 2.0 A/T (453.000.000)

 

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan