Tampilan Toyota C-HR sang penantang HRV

Inilah penampilan dari Toyota C-HR yang akan dijadikan penantang bagi HRV . Dilihat dari tampilan eksteriornya memiliki garis-garis yang tajam. Toyota C-HR ini merupakan sebuah mahakarya seni dari Toyota dengan design yang berotot dan futuristis sekaligus agresif.

Lampu depan yang sipit menyatu dengan lampu sein LED. Bumpernya memakai grill trapezoidal ukuran besar yang pada sampingnya menjadi sarang untuk fog lamp Serta kap mesin yang berlekuk membuat penampilannya semakin garang.

 

PicsArt_08-28-10.43.43

 

 

Lampu belakangnya juga terlihat keren, siapa saja yang melihatnya pasti langsung jatuh hati.

Pintu Toyota C-HR ini juga mengadopsi konsep yang sudah dimulai oleh pesaing sebelumnya Nissan Juke dan Honda HRV  dengan handle pintu yang tersembunyi hingga sepintas mobil ini hanya memiliki dua pintu saja walaupun sebenarnya memiliki 4 pintu ditambah 1 pintu bagasi di belakangnya.

Interior Toyota C-HR

Interiornya berkesan modern dan sporti dengan kombinasi warna hitam dan List illuminasi berwarna biru membentang di sepanjang dashboard menyambung ke bagian door trim. Disertai head unit berukuran besar menggunakan layar sentuh dan bisa diatur melalui switch control.

Varian Cross Over Toyota yang satu ini bakalan menjadi penentu dari persaingan menghadapi Nissan Juke, Honda HR-V, Hyundai Tucson, Mitsubishi Oulander dan Varian Crossover kompetitor lain.

 

 

 

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota AvanzaInnovaFortunerAgyaRushSienta – Yaris MedanSumatera UtaraAceh

Silahkan Hubungi Kami

0853-7325-1618