Tampilan All New Toyota Rush 2018 siap bersaing dengan para pesaingnya

All New Toyota Rush. Varian  Medium SUV dari Toyota ini resmi diluncurkan pada 23 November 2017 bersamaan dengan Saudara kembarnya Daihatsu Terios yang diharapkan dapat bersaing dengan kompetitor.

 

 

 

 

 

Tampilannya berubah drastis, bila dilihat dari depan tampak perubahan pada All New Rush tampilannya lebih berotot  menggunakan Piano Black Grill yang kekinian. Pada bagian lampu dibuat semakin menyipit memakai Led Smulas Reflector Auto On / Off serta penambahan Lamp Clearance. Pada bagian bumper juga disertakan TRD Bumper dan juga New Cover Foglamp yang lebih menguatkan kesan berotot, hal tersebut dikarenakan konsumen di Indonesia menginginkan MPV rasa SUV.

 

 

 

 

 

 

 

Pada bagian belakang terlihat perubahan yang paling total dengan hilangnya konde tempat gantungan ban serap karena ban serapnya telah dipindahkan ke bagian bawah. Pada bagian lampu juga berubah sudah menggunakan  Led serta shark Fin Antena dan Kamera Parkir.

 

Beranjak ke samping dapat terlihat tampilan roof rail yang dinamis, velg ring 17 dan ground clearance 200 mm ditambah aerokit TRD.

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan –  Sumatera Utara – Aceh

 

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618