Tablet PC yang sudah usang jangan di buang, pasang aja di dashboard mobil

Pernahkah kita memiliki tablet PC yang dulunya kita beli dengan harga yang mahal namun dikarenakan setelah dipakai beberapa tahun seiring keluarnya model terbaru yang dilengkapi fitur-fitur yang lebih update dan lebih canggih. Terpikir oleh kita untuk menjual saja tablet lama yang sudah ketinggalan jaman tersebut namun harga jual kembalinya sangat jauh dari yang diperkirakan. Jangankan setengah harga paling-paling hanya seperlima dari harga waktu kita beli dulu.

Yah dari pada makan hati ama si koko pemilik toko ponsel yang nawarnya gak pakai perasaan mending tablet yang sudah usang tersebut kita manfaatkan sebagai media hiburan dan sekaligus alat navigasi di mobil kesayangan kita. Hasil yang didapat selain tampilan dashboard mobil kita jadi tambah keren tentu hati kita juga puas.

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota AvanzaInnovaFortunerAgyaRushSienta – Yaris MedanSumatera UtaraAceh

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

 

 

Tablet PC Jadi Pengganti Head Unit

Yang dibutuhkan adalah mendownload aplikasi pemutar lagu yang dilengkapi dengan equalizer virtual. Kedua kita perlu kabel penghubung audio buat menyambung tablet PC dengan tape mobil. Kemudian kita tinggal copy lagu sebanyak2 nya sesuai kapasitas memori. Kita dapat mendengarkan lagu sepanjang perjalanan.

 

Tblet PC sebagai Movie Player

Hampir sama dengan memasukkan lagu, maka file film pun dapat disimpan untuk diputar kapanpun kita mau sepanjang perjalanan.

 

Tablet PC untuk alat bantu navigasi

Bila tablet kita menggunakan sim card maka kita dapat mendowload aplikasi untuk Navigasi seperti google map dan lainnya.