Posisi atau letak nomor rangka dan nomor mesin Toyota Yaris

Dimanakah letak nomor mesin dan nomor rangka mobil Toyota Yarris ?

Bagi anda yang ingin mencari tahu dimana letak posisi nomor mesin dan nomor rangka berikut ini kami paparkan.

Buat menggesek nomor rangka MPV imut Toyota ini relatif mudah. Karena posisinya pun sangat terjangkau. Usah mencari di sekitar ruang mesin. Karena Anda tidak menemukannya. “Lokasinya ada di bawah jok pengemudi,” ujar Iwan Abdurahman, technical division PT Toyota Astra Motor. Jadi, tinggal mundurkan jok sopir, lalu longok ke bawah. Tepat di pemegang braket depan, ada potongan karpet yang bisa dibuka. Angkat saja potongan karpet berbentuk kotak ini sehingga nomor rangka yang terpatri di dek bawah bisa langsung digesek.

.

.

.

Relatif beda dengan nomor rangka, nomor mesin Toyota Yaris jauh lebih sulit. Posisinya ada di bawah intake manifold. Kalau membuka kap mesin, maka posisi nomor ini ada di bagian yang menghadap ke radiator. Sayangnya, posisi intake manifold berbahan plastik hitam ini menghalangi. 

.

.

Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai posisi atau letak dimana nomor rangka dan nomor mesin Toyota Yaris, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

Bagi anda yang ingin mengetahui Promo Oktober 2019 Dp Paling Murah Mobil Toyota Medan dapat dilihat pada artikel dibawah ini :

Promo Toyota Deltamas Medan Oktober 2019

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru – Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

IMG-20170129-WA0002

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan