Posisi atau letak nomor rangka dan nomor mesin Toyota Land Cruiser VXR V8

Bagi anda yang ingin mengetahui dimana posisi atau letak nomor rangka dan nomor mesin Toyota Land Cruiser Full Spec | STD | VXR V 8 Diesel , mari kita lihat melalui tayangan video dibawah ini :

.

.

.

.

Posisi nomor rangka nya berada di balik roda depan sebelah kanan, letaknya menempel pada chasis dan menghadap keluar seperti pada gambar dibawah ini :

.

.

Sedangkan posisi nomor mesin nya berada dibawah kolong dan untuk dapat melihatnya dengan jelas, maka naikkan mobil ke atas lift. Letak nomor mesinnya berada di sebelah kiri pipe exhaust (pipa knalpot bagian depan) atau di depan turbo commont rail, untuk dapat menggesek nomor mesin sebaiknya beri pelindung pada pipe exhaust, pelindung itu bisa berupa kain atau kanebo mengapa ?? Karena pipa exhaust bagian depan sangat panas luar biasa, besar kemungkinan bila kita hendak menggesek nomor mesinnya maka tangan kita pasti akan menyentuh pipe exhaust tersebut.

Seperti pada gambar diatas terlihat bahwa pipe exhaust nya dilapisi dengan kanebo.

.

.

Demikianlah informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan