Permintaan Mobil LCGC meningkat menjelang lebaran

Jelang lebaran, banyak orang yang memutuskan membeli mobil. Mobil tersebut nantinya akan digunakan untuk mudik ke kampung halaman. Tidak hanya mobil-mobil terbaru saja yang diprediksi akan mengalami peningkatan penjualan jelang lebaran, namun juga mobil-mobil dengan kondisi bekas pakai.

Hal ini dikatakan Senior Marketing Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih. Menurutnya, meski penjualan di bulan-bulan sebelumnya menurun, namun jelang lebaran akan meningkat. “Sebelumnya ‘batuk-batuk’ karena keperluan masyarakat banyak, termasuk untuk sekolah anak. Tapi kalau jelang lebaran, biasanya untuk mudik,” jelas Herjanto saat berbincang.

Herjanto menyatakan, untuk lebaran 2016, jika biasanya mobil serba guna seperti Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cukup laris diminati, kali ini kendaraan sekelas Sport Utility Vehicle (SUV) dan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) juga menjadi incaran konsumen untuk dibawa mudik. Untuk LCGC, lanjut Herjanto, menjadi banyak diburu konsumen, lantaran populasinya saat ini semakin berkembang di jalanan. Selain itu, tentu saja harga LCGC lebih terjangkau. Demikian juga dengan mobil-mobil SUV. Dengan bodi dan kabin yang luas, mobil tersebut banyak dicari. Selain itu, tenaga SUV juga lebih besar dan mumpuni.

 

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo dan Spesifikasi Dealer Mobil Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Yaris Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618