New Veloz

Toyota New Avanza Veloz remi diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019 bersamaan dengan varian Toyota Avanza tipe 1.3 G dan tipe 1.5 G. Tampilan baru nya yang lebih segar dengan perubahan di beberapa bagian dapat terlihat pada gambar dibawah ini.

Pada tampilan depan nya terlihat perubahan pada desain Head Lamp yang terbaru sama dengan tipe Avanza 1.3 G yang dibuat bertingkat dan desain grille dengan garnish dark chrome ditambah dengan perubahan pada cover foglamp yang dibuat  memanjang ke atas  membuat tampilannya semakin sporty

Pada tampilan belakangnya terlihat perubahan pada desain pintu belakang yang disertai dengan garnish, serta lampu belakang  yang bentuknya bertingkat dan tengahnya terlihat List Chrome memanjang dari suduk kiri dan kanan.

Pada tampilan sampingnya terlihat perubahan pada spion yang sudah mengaplikasikan New Electrik Retractable dan Auto folding, sehingga kita tidak perlu merasa was -was ketika parkir di daerah yang sempit. 

Pada bagian kaki kakinya terlihat tampilan velg nya yang terbaru lebih sporty

Handle Pintu yang sudah menerapkan smart entry memudahkan akses pengemudi untuk keluar masuk kabin. Di bagian pintu dilengkapi Side Body Moulding dan New Side Skirt sehingga menambah kesan luxury.

Sebelum kita membahas Interior nya, berikut ini kami informasikan harga On The Road mobil Toyota Avanza Veloz untuk wilayah Medan – Sumatera Utara :

.

New Veloz 1.3 M/T (229.600.000)

New Veloz 1.3 A/T 241.500.000)

New Veloz 1.5 M/T (241.600.000)

New Veloz 1.5 A/T (253.500.000)

.

Bagi anda yang ingin mengetahui Promo Dp Paling Murah atau Dp Paling Minimal Toyota Avanza Veloz silahkan klik aja link dibawah ini :

Simulasi Kredit Mobil Toyota Avanza dan Veloz Terbaru 2019 Medan

.

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

Pada interiornya terlihat perubahan yang signifikan, terlihat pada layar MID , desain cover jok yang terbaru ditambah dengan hadir nya tombol Start / Stop Engine sehingga memudahkan para penggunanya.

Dibagian tengah dashboardnya terlihat pengaturan digital Ac dan Audio Touch Screen Head Unit untuk mengaplikasi DVD, iPhod / iPhone yang terhubung melalui USB, Mirorring  melalui Aplikasi T Link yang cara penggunaan nya dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi T – Link selanjutnya hasil suara yang dihasilkan lebih jernih dengan penggunaan 6 speaker.

Bagaimanakah cara mengoperasionalkan aplikasi T-Link pertanyaan tersebut pasti akan timbul bagi anda para pemilik Veloz 1.3 , Veloz 1.5 dan Avanza 1.5 G.

Berikut ini akan kami informasikan langkah – langkah mengoperasionalkan aplikasi T – Link :

  • Download terlebih dahulu aplikasi T – Link dan instal aplikasi tersebut pada smartphone anda
  • Aktifkan bluetooth pada smartphone anda dan hubungkan atau pairing. Pilih koneksi : Phone 1, blue tooth, T – Link
  • Sambungkan dengan menggunakan kabel data dari Audio mobil anda ke smartphone. Kemudian pilih menu T – Link pada tampilan audio dan koneksikan dengan aplikasi yang sudah di instal pada smartphone anda

Semakin meningkatnya kebutuhan akan komunikasi, baik itu WA atau media sosial membuat konsumsi baterai ponsel kita akan cepat habis oleh karena itu Toyota menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan tersedianya Power Output Charger pada baris pertama dan kedua, sedangkan pada baris ketiga disediakan USb post sehingga pengguna New Veloz tidak perlut takut akan kehilangan moment indah bersama keluarga ketika bepergian ke tempat yang jauh sehingga bisa tetap mengabadikan nya di dalam smart phone.

Pada baris kedua disematkan Layar entertainment (Rear Seat Entertainment tipe 1.5) yang fungsinya dapat menampilkan beragam hiburan yang terhubung melalui Smart Phone sehingga membuat para penumpang betah untuk berlama lama di dalam mobil.

Fitur kamera parkir juga turut disematkan pada New Veloz (Tipe 1.5) memudahkan pengemudi ketika hendak memundurkan kendaraan.

Mesin yang disematkan pada New Veloz ini terdiri dari dua jenis sama seperti yang digunakan pada Avanza yaitu :

  • Mesin 1.300 cc dengan teknologi VVT – i 4 silinder 16 Valve DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 96.5 ps / 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 12.3 kgm / 4.200 rpm.
  • Mesin 1.500 cc VVT – i 4 silinder 16 V DOHC yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 104 ps / 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 12.3 kgm / 4.200 rpm.

Fitur Follow Me Home, dengan fitur ini sangat membantu kita ketika hendak memasukkan mobil ke dalam garasi. Pada umumnya garasi mobil minim akan penerangan. Cara mengaktifkan fitur follow me home hanya dengan menarik tuas lampu jauh satu kali dan Dengan bantuan fitur ini maka mobil yang sudah kita cabut kunci kontaknya dan mesin dalam keadaan mati tapi masih tetap memberikan pencahayaan selama 30 detik bagi kita untuk dapat secara leluasa bergerak tanpa harus menghidupkan lampu garasi atau pun senter.

Kabin yang senyap, dikarenakan dengan semakin optimalnya structur body dan kualitas bahan peredam yang terpasang di New Veloz menjadikan kabin yang lebih senyap dari pada versi sebelumnya.

Selain itu kestabilan dari New Veloz ini pun semakin meningkat hal ini  disebabkan dengan adanya penyesuaian sistem suspensi depan yaitu MacPherson Strut dan suspensi belakang yang disebut 4 link Lateral Rod.

Fitur Dual SRS Airbags fungsinya untuk melindungi pengemudi dan penumpang agar tidak terbentur ke dashboard mobil ataupun terlempar keluar mobil

Sabuk pengaman 3 point seat belt yang telah dilengkapi dengan teknologi Pretensioner dan Force Limiter sehingga bila terjadi benturan teknologi ini memastikan agar tubuh tetap pada posisi semula sedangkan force limiter berfungsi untuk meminimalisir tarikan dari seat belt agar tidak terlalu kencang sehingga terhindar dari cedera pada tubuh.

Fitur Seat Belt Warning, fitur ini sekilas dianggap sepele oleh para pengemudi, akan tetapi fitur ini sangat penting karena berhubungan dengan nyawa pengemudi dan para penumpang. Fitur ini akan memberikan tanda bila pengemudi dan penumpang tidak menggunakan sabuk pengaman. Gunakanlah sabuk pengaman selama berkendara. Untuk diketahui airbags mobil anda tidak akan berfungsi bila sabuk sabuk pengaman tidak terpasang karena sistem kerja pada airbags terkoneksi dengan sabuk pengaman.

Fitur Anti Lock Breakins System (ABS) fitur ini berfungsi ketika kita melakukan pengereman mendadak maka fitur ini mencegah ban terkunci sehingga pengemudi masih bisa melakukan manuver untuk menghindar dari kecelakaan. Selain itu disematkan juga fitur Side Impact Beam yang berfungsi sebagai penahan atau meredam benturan dari samping dengan menyalurkan tenaga benturan ke body mobil melalui batang pipa yang disematkan pada frame pintu.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru – Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris 

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan