New Avanza

Toyota menghadirkan New Avanza pada Awal Januari 2019 dengan tema  “Part  of Indonesia’s Greatnes”. Membuktikan bahwa Toyota Avanza sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup rakyat Indonesia dari semua kalangan dan Usia. Tampilan terbarunya yang lebih sporty. Terlihat perubahan pada exterior maupun interior nya seperti terlihat pada gambar dibawah ini

Pada tampilan depan terlihat tampilan yang lebih segar dari pada versi sebelumnya dengan desain head lamp yang terbaru dibuat bertingkat 2 layer (semua tipe) dan desain grille terbaru ditambah garnish chrome yang simple namun berkelas (tipe 1.3 dan 1.5 G)membuat tampilan depanya sekilas terlihat seperti voxy.

Pada tampilan sampingnya terlihat perubahan pada desain velg nya yang terbaru dan penambahan shark fin antena untuk semua tipe, disematkan juga spion dengan side turn signal lamp dan sudah retrectable sehingga menambah keamanan ketika kita parkir di tempat yang sempit.

Pada tampilan belakangnya juga ikut berubah dengan desain yang lebih modern, lampu belakang yang dibuat bertingkat menyatu dengan  garnish desain terbaru yang bernuansa chrome dari ujung kiri sampai kanan.

Sebelum kita membahas perubahan pada Interior nya maka terlebih dahulu kami informasikan Harga On The Road Mobil Toyota New Avanza untuk wilayah Medan – Sumatera Utara :

.

New Avanza 1.3 E STD M/T (202.550.000)

New Avanza 1.3 E STD A/T (213.650.000)

New Avanza 1.3 E M/T (205.050.000)

New Avanza 1.3 E A/T (216.150.000)

New Avanza 1.3 G M/T (223.900.000)

New Avanza 1.3 G A/T (233.400.000)

New Avanza 1.5 G M/T (235.800.000)

.

.

Jika anda ingin mengetahui simulasi kredit dp paling murah atau dp minimal silahkan langsung klik aja link dibawah ini :

Simulasi Kredit Mobil Toyota Avanza dan Veloz Terbaru 2019 Medan

.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru – Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris 

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

.

Pada bagian interiornya juga terlihat perubahaan dengan tampilan yang lebih segar penuh estetika. Jok pengemudi dan penumpang lebih tebal dengan corak yang baru berbeda dari versi sebelumnya.  

Fitur Head Unit dengan layar touch screen 6 speaker ditambah dengan fitur T – Link, USV,  Mirorring, DVD, iPod/iPhone, yang terkoneksi via Bluetooth (tipe 1.5 G).

Mengingat semakin intens nya masyarakat bersosial media dan berkomunikasi melalui smartphone maka New Avanza menyediakan Output Charger pada baris pertama dan kedua, sedangkan baris ketika disediakan USB Port sehingga tidak perlu khawatir dengan Baterai ponsel yang melemah ketika sedang bepergian jauh ke tempat wisata yang membutuhkan daya pada baterai ponsel untuk menyimpan momen indah bersama keluarga.

Untuk mesin dan kenyamanan, Toyota new Avanza tentunya tak kalah juga dengan mobil –mobil di segmen MPV lainnya. Toyota Avanza memiliki 2 pilihan mesin yang diantaranya dibekali dengan mesin platform yang sama dan berbeda. Untuk ukuran pada mesin 1.300cc dan  1.500cc terdapat pada Avanza dan kedua mesin itu sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi VVT-i. 4 Silinder 16 Valve DOHC.

Pada Mesin 1300 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 96.5 ps / 6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 12.3 kgm / 4200 rpm.

Pada Mesin 1500 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 ps / 6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13.9 kgm / 4.200 rpm

Struktur Body dan semakin maksimalnya kualitas bahan dari peredam kabin membuat kabin New Avanza semakin senyap ditambah dengan sistem suspensi depan Macpherson Strut yang disinkronkan dengan 4 – Link Lateral Rod pada suspensi belakang yang sangat cocok untuk di gunakan melibas jalanan di tanah air dan meningkatkan stabilitas dan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur – fitur keselamatan yang disematkan di dalamnya membuktikan komitmen Toyota untuk menjadikan New Avanza sebagai mobil keluarga bagi semua kalangan terlihat dari lengkapnya fitur keselamatan antara lain :

  • Dual SRS Airbags yang berfungsi untuk melindungi pengemudi dan penumpang agar tidak terlempar keluar atau menghantam dashboard mobil
  • Side Impact Beam yang berfungsi melindungi bila terjadi kecelakaan pada bagian sisi kiri dan kanan mobil, selain itu dengan adanya side impact beam memudahkan evakuasi bila terjadi kecelakaan karena pintu samping akan tetap dalam posisi semula walaupun terkena benturan
  • Antilock Breaking System. Fitur ini akan bekerja ketika mobil dipaksa untuk melakukan pengereman mendadak. Fitur ini akan mencegah ban terkunci di karenakan pengereman yang dipaksa. Sehingga pengemudi bisa bermanuver untuk menghindar dari benturan
  • 3 Poin Seatbelt. Tersedianya sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang pada setiap barisnya
  • Seatbelt Warning, fitur ini memang terkesan sepele, akan tetapi fitur ini sangatlah penting untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang yang belum mengenakan Seatbelt atau sabuk pengaman. Sering terjadi kecelakaan mobil berbenturan namun ada mobil yang tidak mengembang airbags nya hal ini dikarenakan pengemudi dan penumpang tidak mengenakan sabuk pengaman. Warning !!!!! Untuk diperhatikan bahwa Airbags pada mobil tidak akan terbuka atau mengembang bila sabuk pengaman tidak terpasang sebagai mana mestinya.

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan