Masuk ke dalam mobil tiba-tiba bersin dan langsung pilek, ini penyebabnya

Hari ini adalah hari pertama gue pergi ngantor setelah libur panjang. Rasa hati ini ingin sekali agar liburan nya dapat diulang kembali. Dengan rasa malas yang luar biasa gue bangkit dari tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi dan bersiap untuk segera berangkat ke kantor.

Setelah menstarter mobil kesayangan gue langsung tancap gas menuju ke kantor, namun tak lama berselang paling hanya berjarak 2 (dua) menit tiba – tiba hidung terasa gatal yang luar biasa dan ingin bersin, setelah dicoba untuk menahan namun hasrat untuk bersin tidak tertahan dan akhirnya terjadi lah bersin yang sekuat – kuatnya hingga tak terasa ingus pun meleleh dan langsung pilek melanda hidung mampet hingga susah bernafas dengan lega.

Ketika menoleh ke kabin bagian belakang ..Woow betapa terkejutnya melihat betapa banyak perlengkapan liburan yang belum diturunkan dari mobil, seperti sepatu dan kaos kaki lembab yang berserakan dimana – mana beserta sisa – sisa remah biskuit yang juga berserakan di lantai kabin.

Oleh karena itu lah maka sangat untuk disarankan membereskan perlengkapan dengan cara menurunkan barang – barang dan membersihkan sisa – sisa makanan yang berserakan di lantai kabin. Selain dari kebersihan ruang kabin yang tidak kalah pentingnya juga harus diperhatikan adalah AC mobil karena kalau tidak pernah dibersihkan maka AC mobil bisa menjadi sumber bakteri apalagi jika sering menggunakan cairan pewangi yang ditempel pada lubang kisi – kisi AC.

AC yang tidak pernah dibersihkan akan mengakibatkan evaporator nya menjadi kotor, bau apek dan menyimpan banyak bakteri oleh karena itu seringlah periksa filter AC jika memang kotor maka tepuk – tepuk kan ke lantai dan disemprot dengan angin kompresor.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan