Info Harga dan Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis kini hadir dengan tampilan yang semakin mewah, dengan mengusung tema “Prestige Passion” kini Corolla Altis merupakan varian sedan yang mengutamakan kemewahan bergengsi.

Informasi Harga On The Road Mobil Toyota Corolla Altis untuk wilayah Medan – Sumatera Utara :

.

.

Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T (472.000.000)

Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T (507.100.000)

.

Pada tampilan depannya dapat dilihat perubahan yang mencolok pada grille depan nya baik itu tipe G atau pun tipe V. Tampilanya yang semakin agresif namun tidak terlepas dari kesan mewah mengikuti tuntutan gaya hidup. Head Lamp nya yang sudah dilengkapi dengan LED Daytime Running Ligt dan LED Projecktor Head Lamp yang semakin meruncing ditambah garnish pada bumper bawah.

Pada bagian samping terlihat Garnish Baru pada Jendela dan Cover Spion,  pada kaki kaki disematkan Velg 17″ Allumunium Wheel.

Pada bagian belakang dapat dilihat desain lampu belakang yang dibuat semakin meruncing semakin diperindah dengan tambahan garnis pada bumper bagian belakang terlihat pada gambar dibawah ini :

Pada Bagian Interiornya dapat dilihat nuanasa two tone Colour kombinasi warna hitam dan beige memadukan nuansa elegan dan kemewahan pada bagian tengah dashboard nya terlihat Advanced Audio Head Unit yang terhubung ke Internet dan sistem navigasi. Tersedia tombol untuk pengaturan MID pada setir.

Yang paling menarik perhatian tersemat fitur Cruise Control yang dapat diaktifkan ketika kendaraan melaju diatas 60 km/jam dan dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan tetap stabil  ditambah dengan tampilan New 3.5 inch TFT Colour MID with Clear Blue Illumination sehingga menjadikan nya sedan yang paling mengerti kebutuhan konsumen.

Pada bagian dapur pacunya Toyota Corolla Altis menggunakan mesin 1.8 Dual VVT – i  4 silinder segaris 16 katup DOHC serta menghasilkan daya maksimum sebesar 151 ps / 6400 rpm dan torsi maksimal sebesar 19.4 / 4000.

Suspensi depan menggunakan Mac Pherson Strut dengan Pegas Koil  ditambah stabilizer, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan Torsion Beam dengan pegas koil dan stabilizer.

Pada Fitur Keselamatan disematkan Dual SRS Airbags, Vehicle Stability Control untuk menjaga kestabilan kendaraan dan terhindar dari resiko selip, dan untuk membantu sistem pengereman sudah mengaplikasikan fitur ABS, EBD.

Fitur Emergency Brake Signal juga di sematkan pada Toyota Corolla Altis. Fitur ini berfungsi ketika melakukan pengereman mendadak maka akan memberi petunjuk kepada mobil dibelakangnya sehingga dapat terhindar dari kecelakaan beruntun.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

.

Silahakan Hubungi Kami :

0583-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan