Info Harga dan Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Mobil MPV LOW terlaris di Indonesia ini adalah tulang punggung Toyota. Biasa disebut dengan Avanza, sekarang kita akan  membahas tentang Grand New Avanza Veloz. Jika diamati sekilas dari luar, tampilan desain eksterior Toyota Avanza Veloz ini memang terlihat berbeda dengan Avanza generasi baru. Hal itu bisa kita temukan pada bagian fascia depan yang memiliki bentuk grill berbeda, nampak lebih mewah dan sporty.

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

 

 

 

 

Toyota Avanza Veloz Desain Eksterior Elegan dan Lebih Sporty

Toyota memang sengaja ‘memisahkan’ Grand New Veloz dari Avanza. Hal ini nampak pada spesifikasi Avanza Veloz pada bagian eksteriornya. Jika Grand New Avanza lebih terlihat ‘kalem’ dengan nuansa elegan yang kental, maka kali ini Grand New Toyota Veloz hadir dengan desain bodi lebih agresif dengan aroma sporty yang lebih kuat.

 

Coba tengok bagian muka Grand New Veloz ini! Pada bagian fascia depan, Anda akan disuguhi tampang Veloz yang lebih berkarakter lewat desain proyektor lampu utama baru. Kemudian, New Toyota Avanza Veloz ini juga memiliki desain grille baru dengan desain stylish yang akan membuat Anda semakin percaya diri.

Muka Grand New Veloz ini memang tampak lebih ‘macho’ berkat grille berwarna gelap yang berpadu dengan aksen chrome pada bagian atasnya. Pada ujung bawah, tak lupa Toyota membekali New Toyota Veloz dengan dua buah fog lamp bulat. Pada bagian samping, New Veloz ini memiliki konsep desain yang hampir sama dengan New Avanza, hanya minus body molding. Sedangkan untuk bagian buritan, spesifikasi bodi belakang, Toyota menyematkan smoothing panel yang sama dengan milik Avanza.

 

 

Begitupun pada lampunya, Grand New Toyota Avanza Veloz ini masih mengusung basis desain lampu New Avanza. Perbedaan baru akan kita temui pada bagian reflektor bagian belakangnya yang tertata manis di bagian ujung bawah bodi. Kemudian, spesifikasi Toyota Veloz pada bagian desain pun juga dipermanis dengan aksen spoiler dengan stop lamp baru.

 

Ruang Kemudi Mewah Serta Kabin Ekstra Lega Saatnya kita masuk ke bagian dalam guna menengok spesifikasi Toyota Avanza Veloz di sektor kabin. Dimulai dari ruang kemudi, Toyota mendesain kabin Veloz dengan sentuhan modern nan elegan. Kali ini Grand New Toyota mengusung tema dasbor beraksen gelap. Hal ini memang sesuai dengan gaya desain Toyota yang mengusung tema ‘all new black tone dashboard panel design’.

 

Desain dasbor pada Toyota Veloz ini akan memberikan aura kemewahan dan terlihat lebih stylish serta menjadikan keseluruhan interior semakin nampak lebih sporty juga. Pada bagian dasbor Toyota Avanza Veloz, Toyota menyematkan perangkat Advanced Audio System yang mengusung layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod.

Pada bagian ruang kemudi juga Anda akan menemukan lingkar setir yang ergonomis yang telah dibungkus dengan kulit kualitas tinggi. Untuk bagian kabin penumpang, interior Toyota Veloz ini tak jauh berbeda dengan Avanza. Ruang penumpang pada mobil ini tetap luas serta dilengkapi dengan jok yang tingkat kenyamanannya bisa diatur sedemikian rupa. Pada masing-masing pintu Grand New Toyota Avanza Veloz pun juga dilengkapi dengan Power Window Panel Design yang akan memudahkan penumpangnya saat ingin mengatur posisi kaca jendela. Secara umum, spesifikasi Toyota Veloz pada ruang kabin memang nampak sama dengan Avanza, namun dengan sentuhan berbeda pada bagian kemudinya.

 

Sekarang beralih pada bagian dapur pacu dari toyota avza veloz, dengan di bekali mesin bertipe IL, 4 Silinder, 16 Katu V, DOHC, Dual VVT-i yang berkapasitas 1329 cc. Yang di bantu dengan sistem tranmisi 5 kecepatan (M/T) tentunya akan menghasilkan performa serta akselerasi dan handling yang akan membuat performa mobil ini lebih maxsimal. Performa tersebut juga akan bekerja lebih sempurna dengan suplay bahan bakar EFI, dengan menggunakan sistem terseut akan membuat bahan bakar lebih efisiensi.

Tentunya dengan memiliki mesin bertipe tersebut membuat mobili ini mampu megeluarkan daya maxsimal sampai 96,5 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, sementara untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 12,3 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Mesin tersebut merupakan tipe terbaru yaitu Dual VVT-i yang terkenal dengan ke iritan bahan bakarnya, tipe tersebut juga terdapat pada semua type. Sungguh performa yang akan memanjakan anda yang sangat menyukai kecepatan.

 

 

 

Harga On The Road untuk Wilayah Medan – Sumatera Utara

 

Grand New Avanza 1.3 E M/T (200.050.000)

Grand New Avanza 1.3 E A/T (211.150.000)

Grand New Avanza 1.3 G M/T ( 218.900.000)

Grand New Avanza 1.3 G A/T (228.400.000)

Grand New Avanza 1.5 G M/T (230.800.000)

Grand New Avanza 1.3 Veloz M/T (224.600.000)

Grand New Avanza 1.3 Veloz A/T ( 236.500.000)

Grand New Avanza 1.5 Veloz M/T (236.600.000)

Grand New Avanza 1.5 Veloz A/T (248.500.000)

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

 

IMG-20170129-WA0002

 

unnamed (1)

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan