Info Harga dan Spesifikasi All New Vios

Toyota Vios hadir dengan desain baru, pada tampilan depannya terlihat New Bold Front Bumper yang didominasi oleh nuansa gelap ditambah dengan Head Lamp depan LED light guide dan DRL (Tipe G) memberikan kesan mewah dan elegan. Toyota Vios merupakan Varian Toyota untuk bersaing di segmen sedan. Bagi yang menginginkan kenyamanan dan fasilitas berkelas tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal, maka Toyota Vios merupakan pilihan yang sangat tepat.

Pada bagian belakang juga terlihat desain lampu belakang mengalami perubahaan yaitu lebih memanjang dan menggunakan LED.

Pada bagian samping nya terlihat perubahan pada Velg nya yang berubah menjadi semakin menawan dengan ukuran 195 / 50 R16 Two Tone Colour (Tipe G) mengikuti trend velg yang kekinian.

 

Sebelum membahas ke bagian interior nya terlebih dahulu kami informasikan Harga On The Road mobil Toyota Vios untuk wilayah Medan – Sumatera Utara :

New Vios E CVT (318.200.000)

New Vios G M/T (324.500.000)

New Vios G CVT (341.500.000)

 

 

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

 

 

 

 

Pada bagian interior nya terdapat perubahan di beberapa bagian seperti terlihat pada gambar dibawah ini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada bagian interiornya terdapat perubahan yang drastis terlihat pada perubahan MID yang sudah menggunakan Progressive Optitron Combination Meter (Tipe G), pada setir nya sudah dibalut kulit dan disertai tombol pengaturan Audio dan MID.

Pada bagian setirnya terdapat penambahan fitur Convenient Paddle Shift (Tipe G CVT) sehingga memudahkan bagi pengemudi ketika berakselerasi .

Dibagian tengah dashboard dapat dilihat Head Unit yang terkoneksi ke smart phone melalui aplikasi Weblink melalui kabel data, USB, Bluetooth, Miracast. Tersedia juga tombol pengaturan Auto AC dengan Display Digital (Tipe G)

Switch Eco Mode dan Power Mode, dengan adanya fitur ini maka pengemudi dapat mengatur sendiri sesuai dengan kondisi dan keinginan. Dengan Eco Mode pengendara dapat berkendara secara efisien sedangkan Power Mode dapat digunakan ketika melewati jalanan bebas hambatan, pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara dengan tenaga yang maksimal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fitur – fitur keselamatan yang disematkan pada Toyota Vios mendapatkan predikat bintang lima dari ASEAN NCAP Safety Ratting melalui serangkaian test uji tabrak.

Predikat bintang lima tersebut didapat karena sudah mengaplikasi berbagai fitur keselamatan seperti :

  • 7 SRS Airbags yang melindungi seluruh penumpang yang berada di dalam mobil (semua tipe)
  • 3 point Seatbelt (semua tipe)
  • Fitur Hill Star Assist yang berfungisi mencegah mobil melorot mundur ketika dipaksa harus berhenti pada jalanan yang menanjak
  • Fitur Vehicle Stability Control, berfungsi untuk mencegah mobil tergelincir baik itu under steer atau pun over steer, ketika menikung di tikungan yang tajam
  • Fitur ABS, EBD dan BA merupakan fitur – fitur yang tergabung dan saling berhubungan satu dengan yang lainnya berhubungan dengan sistem pengereman. Mencegah ban terkunci ketika harus melakukan pengereman secara mendadak sehingga mobil masih bisa dikendalikan

 

 

Pada bagian dapur pacunya, Toyota Vios mengadopsi mesin yang sama dengan Yaris dan Sienta yaitu mesin 1.496 cc 4 silinder segaris 16 Valve DOHC dengan teknologi Dual VVT – i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 ps / 6.000 rpm dan torsi maksimal 14.3 Nm / 4.200 rpm.

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

 

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan