Ganti Per Avanza agar lebih empuk

Anda punya mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tapi kurang puas dengan suspensinya? 

Maka dengan ini kami bahas racikannya bisa membuat suspensi belakang kedua mobil MPV itu lebih lembut. Selain itu dinilai sangat nyaman tanpa harus mengganti shockbreaker belakang, dan hanya mengganti per keong atau per ulir.

“Untuk mobil satu itu saya tidak pernah mereferensikan pemilik untuk mengganti shockbreakernya, cukup per ulir saja. Redam dan rebound mobil sudah bisa nyaman,” .

Berbeda dengan spesialis suspensi lain, kami menawarkan per ulir bekas namun kondisinya masih baik. Untuk per ulirnya, kami biasa menggunakan per ulir dari mobil Eropa seperti BME E26, BMw E46, Audi A4 dan A3, Holden Torana, Fiat 132.

“Per ulir tersebut cocok semua untuk MPV Avanza dan Xenia,” ucapnya. “Kalau untuk bahan baku suspensi mobil asal Eropa tidak usah diragukan lagi, karena bahan bakunya 100 persen baja. Dan itu sudah cukup baik. Sementara suspensi Avanza dan Xenia buatan dalam negeri yang komposisinya kebanyakan besi,” lanjut pria yang telah menjalankan bisnis suspensi sejak tahun 1986. Dengan perubahan minimalis itu, kami menyakini bagian belakang mobil tidak bakal ambles.

Karena shockbreaker bawaan Avanza dan Xenia sanggup menahan beban. “Kami jamin tidak ambles,” . Lalu berapa biaya berikut pemasangan. “Cukup Rp 600 ribu berikut pemasangan,” imbuhnya. Tetapi kalau masih kurang puas dan ingin lebih maksimal lagi, kami menganjurkan untuk menggunakan juga shockbreaker milik Volvo 740 atau 960 (bagian belakang). “Dijamin tambah empuk,” .

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618