Etios Valco lebih ekonomis jika ingin dimodifikasi Mobil Slalom

Bagi kalangan anak muda tentunya sangat berhasrat untuk memodifikasi mobil kesayangan nya. Menurut Manajer Teknik Toyota Team Indonesia Usman Adie mengatakan Toyota Etios Valco merupakan mobil sederhana yang mudah dan ekonomis untuk di modifikasi jadi tidak memerlukan biaya yang terlalu besar ketika digunakan untuk kejuaraan slalom.

“Jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya di kompetitor lain bisa menghabiskan biaya ratusan juta rupiah. Etios Valco hanya menghabiskan dana sekitar 10 juta hingga 20 juta”. Kata Usman Adie saat jumpa pers di arena Indonesia International Motor Show (IIMS). 

Kemudahan modifikasi Etios Valco ini dikarenakan spesifikasinya yang memiliki torsi besar meskipun isi silinder 1.200 cc maka dari itu meskipun tidak banyak modifikasi ternyata Performa Etios Valco di balapan slalom cukup bagus, meskipun tergolong mobil baru tetapi berhasil meraih posisi pertama dan kedua di Kejurnas Slalom seri kelima di Surabaya untuk kelas A3.

 

Selain itu di Kompetisi Gymkhana IIMS 2013, hingga putaran ke empat para pembalap Toyota yang menggunakan Etios Valco juga masih menempati urutan pertama dan kedua. Alinka, satu-satunya pembalap perempuan di Toyota Team Indonesia mengatakan tidak terlalu sulit untuk menguasai Etios Valco di arena balap. “Pengalaman saya selama bergabung di Toyota selam lima tahun, tidak terlalu sulit untuk menguasai beradabtasi dengan mobil-mobil Toyota” ujarnya

 

Rekomendasi Info Harga Promo dan Spesifikasi Dealer Mobil Toyota AvanzaInnovaFortunerAgyaRushYaris MedanSumatera UtaraAceh

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618