Daya Tampung atau Kapasitas Penumpang Toyota Hiace

Ketika musim liburan tiba mobil MPV sangat diminati seperti Kijang Innova atau Avanza, kedua mobil ini sudah besar daya angkut atau muatan nya. Namun jika daya angkutnya lebih dari 10 orang, maka apa jadinya  jika harus bawa dua mobil, dari pada bawa dua mobil mobil MPV  mungkin Toyota Hiace bisa menjadi solusi yang tepat dari pada harus bawa dua mobil. Toyota Hiace bisa membawa 16 orang sekaligus.

Tentunya dengan menggunakan Toyota Hiace sangat menghemat biaya, terlebih lagi Toyota Hiace menggunakan mesin Diesel yang dikenal irit BBM. Ukuran panjangnya mencapai 5.380 mm, tingginya 2.285 membuat kita leluasa berjalan di dalam Hiace. Keberadaan pintu geser manual dan footsteep memberi kemudahan untuk akses kedalam kabin Hiace ini.

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai kapasitas dan daya tampun Toyota Hiace, untuk Informasi Produk, Cicilan Kredit, Spesifikasi Produk dan Layanan After Sales lainnya, silahkan hubungi nomor layanan 24 jam kami dibawah ini :

.

0853-7325-1618

Formasi bangku / Seat Toyota Hiace ini 3-3-3-3-4. Sandaran jok depan bagian tengah dapat dilipat ke depan hingga menciptakan armrest. Bangku baris kedua memiliki legroom paling lega, adanya sedikit ruang di sisi dekat pintu geser memberi tambahan ruang gerak bagi penumpang. Sandaran bangku dapat dilipat terpisah hingga membantu memberikan kenyamanan saat perjalaan jauh. Kisi AC tersedia untuk semua baris bangku.

Formasi bangku baris ketiga dan empat cukup lapang lantaran terpisah untuk memberikan ruang bagi penumpang untuk lewat atau lalu lalang. Sisi positif lain nya gang tersebut memberikan sedikit kelegaan bagi bahu penumpang. Bangku baris kelima menyediakan tempat untuk 4 penumpang.

Bicara keamanan, seluruh bangku telah dilengkapi sabuk keselamatan. Di dinding juga terdapat palu untuk memecah kaca jika terdapat kondisi darurat. Model Hi-Grade Commuter ini sudah dilengkapi rem ABS+BA. Menjaga mobil agar tetap mudah dikendalikan di situasi sulit.

Toyota Hiace dilengkapi mesin diesel 2KD-FTV sama dengan milik Kijang Innova. Unit Common Rail ini hanya mampu menghasilkan tenaga 102 dkdqn torsi 265 Nm.

Dibandingkan unit yang serupa berteknologi turbo milik Fortuner VNT memang tenaga Hiace kalah jauh. Namun masin cukup mumpuni  di jalan, torsi besar langsung terasa di putaran rendah. Sangat sesuai dengan kendaraan komersil.

Untuk suspensi bagian belakang menggunakan per daun membuat nya semakin kokoh karena mengingat kebutuhannya memang untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Daya tampung atau kapasitas Toyota Hi Ace Commuter Luxury

Sedangkan untuk Toyota Hi ACE Commuter Luxury memiliki perbedaan dengan tipe sebelumnya, berikut ini akan kami informasikan sebagai berikut :

Untuk Toyota Hiace Commuter Luxury menawarkan kenyamanan kelas premium karena memiliki formasi bangku yang lebih sedikit, hanya tersedia 11 bangku / seat dengan Formasi 3-2-2-4 sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang seperti terlihat pada gambar dibawah ini

Toyota Hiace Commuter Luxury menawarkan kenyamanan karena lebih luas dengan Kursi baris ke dua dan baris ke tiga yang bisa di geser ke empat posisi sesuai dengan kebutuhan selain itu sudah dilapis dengan jok kulit sehingga menambah kesan mewah.

Berikut ini kami sampaikan Harga On The Road untuk wilayah Medan – Sumatera Utara

HI ACE std Manual (449.600.000)

HI ACE Commuter Manual (484.100.000)

HI ACE Commuter Manual Luxury (685.800.000)

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris 

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

IMG-20170129-WA0002

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan