Cara pasang Towing Belakang pada Mitsubishi Pajero Sport

Ok, ketemu lagi dengan kami. Kali ini kami menginformasikan bagaimana cara memasang towing belakang pada Mitsubishi Pajero Sport, info selengkapnya dapat dilihat pada tayangan video dibawah ini :

.

.

Setelah melihat tayangan video diatas, selanjutnya kami akan mencoba untuk menguraikan urutan – urutan pemasangan towing belakang pada Pajero Sport :

  • Pertama – tama kita buka dulu pembungkus pada towing
  • Pasang 2 (dua) bracket gantungan nya ke chassis bagian belakang, dan ikat dengan baut yang telah tersedia, jangan dikunci dengan kuat karena kita belum mengetahui apakah letaknya sudah simetris.
  • Pada bracket yang kanan cukup di ikat dengan 2 baut berbeda dengan yang kiri menggunakan 3 baut, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :

.

.

.

.

  • Setelah kedua bracket nya (yang kiri dan kanan) telah terpasang. Kemudian pasang towing nya menempel pada sisi luar bracket dan pada sambungan nya kita ikat dengan baut
  • Gunakan 2 (dua) buah baut untuk mengikat sambungan antara bracket dengan towing dan perhatikan lagi apakah sudut kiri dan kanan nya sudah seimbang (simetris) jika sudut nya sudah seimbang maka langsung saja ikat kuat semua baut – baut yang terpasang sesuai dengan gambar dibawah ini :

.

.

.

Selanjutnya kita akan menyambung arus agar lampu stop lamp pada towing bisa berfungsi mengikuti lampu stoplam pada mobil dengan cara sebagai berikut :

.

Buka rumah lampu stop lamp, buka dengan hati – hati jangan sampai ada baut yang tercecer. Setelah rumah lampu nya kita buka kemudian kita selipkan kabel sebagai penghubung antara lampu stoplamp pada mobil dengan lampu yang ada pada towing, agar aman maka lapisi seluruh permukaan kabel dengan isolasi hitam.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

.