Cara pasang Bull Bar | Tandung | Towing Depan All New Rush | Daihatsu Terios

Kali ini kami menginformasikan bagaimana cara nya memasang Towing Depan – Tanduk atau Bull Bar dari Toyota All New Rush dan Daihatsu Terios.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara memasangnya silahkan lihat tayangan video dibawah ini

.

.

Setelah melihat tayangan video diatas, selanjutnya kami mencoba untuk menguraikan urutan pemasangan nya sebagai berikut :

Pertama kita buka terlebih dahulu pembungkus bull bar atau towing depan, buka secara perlahan dan jangan sampai tergores.

Untuk pemasangan bracket sebelahan kanan maka terlebih dahulu kita harus memasang besi gantungan nya agar bisa mengikat brakcet pada chasis sebelah kanan seperti yang tertera pada gambar dibawah ini :

.

.

.

Ini adalah posisi pemasangan bracket yang benar dan besi gantungan yang dipasang pada chasis atau rangka mobil

.

.

Ini adalah hasil pemasangan bracket sebelah kanan

Kemudian kita lanjut untuk memasang bracket yang sebelah kiri. Untuk memasang bracket sebelah kiri maka kita harus mecopot towing bawaan nya terlebih dahulu. Setelah towing bawaan nya dilepas selanjutnya kita dapat langsung memasang bracket nya tanpa besi gantungan seperti kita memasang yang disebelah kiri tadi. Bracket nya bisa langsung kita pasangkan pada lubang tempat bawaan towing terpasang.seperti yang dapat kita lihat pada gambar dibawah ini :

.

.

.

Setelah bracket yang kiri dan kanan sudah terpasang, selanjutnya kita dapat memasang bull bar atau towing yang pada dudukan bracket. Atur posisi towing agar sesuai dan tidak terlalu maju ke depan.

Setelah posisi nya diatur kemudian kita dapat mengencangkan seluruh baut – bautnya, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :

.

.

Demikianlah informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan