All New Rush

All New Rush 2018

.

All New Rush. Pada tanggal 23 November 2017 lalu pihak Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan Toyota All New Rush yang terbaru. Tampilan nya berubah secara total, yang paling menarik perhatian adalah Muscular Engine Hood yaitu desain Kap Mesin yang membuatnya tampil lebih berotot.

.

Pada bagian lampu All New Rush dibuat menyipit dengan Led Smulas Multi Reflektor Auto On Off dan Auto Cut Off yang memudah apabila kita lupa mematikan lampu ketika sedang parkir. Perubahan juga pada Grill depan dengan Dark Chrome Grill serta penambahan Cover Foglamp.

.

Dibahagian belakang All New Rush tampak perubahan yang drastis dengan hilangnya konde penutup ban cadangan, dengan begitu berarti ban cadangan dipindahkan ke bahagian bawah, serta penambahan rear roof spoiler dengan signature fin yang berfungsi untuk lebih menstabilkan kendaraan. Ditambah lagi dengan new rear under guard berwarna hitam dibagian bumper menjadikan tampilan nya semakin sporty.

Lampu belakang menggunakan Led Light String disertai penambahan emergency brake signal, yang berfungsi sebagai pemberi signal ketika melakukan pengereman mendadak, sehingga kendaraan di belakang bisa mengantisipasi agar terhindar dari kecelakaan.

Tampak dari samping terlihat perubahan pada design roof rail yang berbeda dengan tipe terdahulu ditambah dengan shark fin antenna, pada bagian kaki – kaki sudah memakai velg ring 17″ (TRD) dan ring 16 (G) ditambah dengan desain Over Fender yang terbaru ciri khas Suv masa kini.

.

Pada bagian interior All New Rush terlihat desain Audio yang lebih modern dengan NFC (Near Field Communication) yaitu teknologi audio yang mirip dengan miracast untuk mengoperasikan head unit dan smartphone secara bersamaan menggunakan kabel data dengan bantuan aplikasi weblink ditambah dengan 8 speaker untuk tipe TRD dan 6 speaker untuk tipe G.

.

Smart Entry All New Rush (TRD) sudah diterapkan sehingga memudahkan pengguna ditambah dengan Smart Start/Stop Engine (All Type) yang canggih dan modern. Dilengkapi dengan AC Digital + Memory sehingga dapan menyesuaikan suhu sesuai dengan yang diinginkan.

.

Untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara All New Rush sudah dilengkapi dengan 6 Air Bag dan juga tersedia Power Outlet atau Soket Charger di setiap baris nya jadi tidak perlu berebut soket charger ketika sedang bepergian jauh dengan seluruh anggota keluarga.

.

Ketangguhan mobil buatan Toyota ini tidak perlu diragukan lagi, dibandingkan dengan kompetior lain, karena All New Rush 2018 menggunakan mesin 2NR – 1.5 L with Dual VVT – i  yaitu mesin baru yang lebih halus, lebih efisien dan lebih senyap dan Toyota mengclaim bahwa mesin All New Rush lebih efisien 26 % dibandingkan dengan Rush model lama.

.

Fitur keamanan dan keselamatan yang di aplikasikan di All New Rush, terbilang paling unggul di kelasnya terbukti dengan 6 airbag yang disematkan di dalamnya selain itu juga menggunakan VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi mencegah terjadi nya understeer dan over dan juga ditambah dengan HSA (Hill Start Assist) teknologi yang memudahkan pengemudi ketika berhenti atau parkir di jalan menanjak.

All New Rush tersedia dalam 6 pilihan warna :

  1. White

 
 
2. Black Mica

 
 

3. Silver Mica Metallic

 

4. Red Mica Metallic

 
 

5. Bronze Mica Metallic

 
 

6. Bordeaux Mica

 
 
 
 
.

.

Harga On The Road untuk wilayah Sumatera Utara

RUSH 1.5 G  M/T  ( 254.600.000 )

Rush 1.5 G  A/T    ( 264.600.000 )

Rush 1.5 S  M/T TRD SPORTIVO  ( 266.000.000 )

Rush 1.5 S  A/T  TRD SPORTIVO  ( 276.000.000 )

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru AvanzaInnovaFortunerAgya – Rush – SientaYaris

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota MedanSumatera UtaraAceh

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

 

 

 

 

 

 

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan

.

.

Komparasi antara All New Rush dengan Kompetitor lain.

All New Rush Tipe G VS Mitsubishi Xpander Ultimate

Dalam persaingan All New Rush mampu menundukkan saingan terdekatnya terlihat dari tampilannya yang lebih tangguh dan modern terlihat dari beberapa poin yang akan kita bahas lebih lanjut dimana fitur tersebut di temui pada All New Rush namun tidak di dapatkan pada Xpander:

  • All New Rush menggunakan penggerak roda belakang dengan bodi semi chasis yang terbukti tangguh di berbagai kondisi jalan sedangkan Mitsubishi Expander menggunakan penggerak roda depan dan body monokok yang memang handal dan nyaman untuk di jalanan yang rata namun menyulitkan ketika berkendara di jalanan yang terjal dan menanjak.
  • Pada bagian kaki kaki All New Rush menggunakan Ban dan Velg yang berukuran lebih besar 215/65 R16 sedangkan pada Xpander menggunakan ban dan velg yang lebih kecil yaitu 205/55 R 16
  • Overfender tipe Arch Wheel mencerminkan sebuah SUV modern
  • Roof Rail
  • Shark fiin antena
  • Roof spoiler dan signature fin
  • Head Lamp LED dan Auto Cut Off
  • Audio 7 ” touch screen
  • Digital manual AC yang dilengkapi dengan memori berbeda dengan Xpander yang masih menggunakan AC manual
  • Ban serep All New Rush sama seperti ban utama tidak seperti Xpander yang ban serep nya masih kaleng
  • Pada All New Rush tersedia 7 Head Rest pada setiap bangku penumpang tidak seperti Xpander yang hanya memiliki 6 Head Rest untuk kapasitas nya yang mampu menampung 7 penumpang. Dengan kata lain berarti salah satu penumpang Xpander tidak memiliki head rest. Dapat dipastikan tentunya mengurangi rasa nyaman selama berkendara
  • All New Rush dilengkapi dengan 6 airbag (dual front, side, curtain) tidak seperti Xpander yang hanya memiliki 2 SRS airbags (dual front)

Demikianlah keunggulan yang terdapat pada All New Rush tipe G yang tidak ditemui pada Xpander Ultimate