All New Hilux

All New Hilux diluncurkan pada 22 Mei 2015 , generasi terbaru dari Toyota Hilux ini memiliki dimensi Panjang 5.335 mm, Lebar 1.855 mm, tinggi 1.815 mm, sedangkan untuk ukuran Bak atau Dek yaitu Panjang 1.525 mm,  Lebar 1.540 mm, Tinggi 480 mm.

Pada tampilan depannya terlihat tampilan yang mewah namun agresif, head lamp LED dan Grille yang beraksen chrome. Pada bagian kakinya terlihat menggunakan Alloy Wheel 17 “. Pada bagian belakangnya terlihat desain bumper belakang yang tampil dengan tampilan terbaru.

Sebelum kita membahas Spesifikasi lebih lanjut, Berikut ini kami Infomasikan Harga On The Road Mobil Toyota Hilux Medan – Sumatera Utara :

.

Toyota Hilux Single Cabin 2.0 M/T Bensin (225.300.000)

Toyota Hilux Single Cabin 2.5 M/T Diesel (237.700.000)

Toyota Hilux Single Cabin 2.4 M/T Diesel (246.200.000)

Toyota Hilux Single Cabin 2.4 M/T 4×4 Diesel (338.800.000)

Toyota Hilux Extra Cabin 2.4 E (4×4) M/T (355.500.000)

Toyota Hilux Double Cabing 2.4 E (4×4 M/T (419.850.000)

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G (4×4) M/T (440.550.000)

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 V (4×4) A/T (477.250.000)

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Baru – Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan

Pada bagian dapur pacunya Toyota Hilux menghadirkan dua jenis mesin yaitu Diesel (SC & DC Tipe E, G, V) dan Mesin Bensin. Mesin Diesel 2 KD FTV VNT 4 silinder segaris16 Valve DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 144 ps / 3.400 rpm dan Torsi maksimal sebesar 35 kgm / 1.600 – 2.800 rpm.

Berikut ini akan kami sampaikan Spesifikasi Toyota Hilux berdasarkan Jenis dan Tipe yang paling lengkap

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 V A/T 4×4 Diesel

Pada Hilux tipe V merupakan varian tertinggi dan tersedia dengan pilihan transmisi otomatis memiliki seluruh kelengkapan fitur – fitur pada Hilux Tipe G , namun terdapat penambahan pada beberapa bagian seperti terlihat pada gambar dibawah ini :

Pada  KabinToyota Hilux Tipe V sudah menggunakan Jok Kulit yang membuatnya tampil semakin mewah, pada setir kemudinya juga sudah dibalut kulit dan disertai dengan tombol pengaturan audio, telpon dan Multi Information Display.

Pada bagian tengah dashboardnya dapat terlihat penggunaan Audio Head Unit 6.1″  Touch Screen AVX, DVD, CD, USB, AUX, AM / FM, SD Card, iPod yang dapat terkoneksi melalui bluetooth.

Tersedia juga tombol pengaturan untuk pilihan mengemudi dengan Eco Mode dan Sport Mode dengan memilih Eco Mode berarti kita bisa berkendara secara efisien dan irit bahan bakar sebaliknya jika kita memilih Sport Mode berarti kita berkendara dengan tenaga yang maksimal dan rasakan sensasi berkendara dengan tenaga yang luar biasa sesuai dengan kebutuhan medan yang dilalui.

Pada Hilux tipe V sudah disematkan fitur – fitur keselamatan seperti terlihat pada gambar diatas, yaitu :

  • Front Driver Airbags + Passenger Airbags  memberikan perlindungan kepada seluruh penumpang yaitu Front Airbags (Dashboard depan), Knee Airbags (Lutut bawah), Side Airbags (disamping tempat duduk), Curtain Shield Airbags (tirai jendela) sehingga dapat melindungi pengemudi dan seluruh penumpang seperti perisai
  • Fitur Hill Start Assist Control (HAC) fitur yang dapat menahan kendaraan agar tidak melorot ketika kendaraan diharuskan untuk berhenti di jalan yang menanjak
  • Fitur Vehicle Stability Control (VSC) fitur yang mengontrol kendaraan ketika melewati tikungan tajam sehingga tidak terjadi Over steer dan under steer.

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G M/T 4×4 Diesel

Pada Toyota Hilux Double Cabin tipe G tersedia dengan transmisi manual, tampilan eksterior nya sama dengan tipe V dan sudah memiliki kelengkapan yang terdapat pada tipe E dan terdapat beberapa penambahan pada bagian – bagian tertentu seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Pada Hilux tipe G hanya tersedia untuk transmisi manual, beberapa fitur yang ditambahkan di dalamnya menjadikan berbeda terhadap tipe E, adapun penambahan tersebut yaitu

  • Tombol Pengaturan pada setir memudahkan kita dalam mengatur Audio, Telephone, VR dan Multi Information Display
  • Audio 2 Din, CD, AUX, USB, AM / FM, ipod yang dapat dikoneksikan via Bluetooth
  • Fitur ABS (Anti Lock Breaking System)  berfungsi ketika terjadi pengereman mendadak, system ini akan berfungsi dan mencegah bon mobil terkunci, sehingga pengemudi masih dapat mengendalikan kendaraan untuk bermanuver

Toyota Hilux Double Cabin 2.4 E M/T 4×4 Diesel

Pada hilux tipe E ini sudah memiliki kelengkapan fitur yang disematkan pada Hilux Extra Cabin disertai penambahan di beberapa bagian seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Pada Toyota Hilux tipe E sudah disematkan fitur – fitur yang membedakan dengan hilux single cabin seperti terlihat pada gambar diatas yaitu :

  • Switch pengaturan 4×4 sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalanan yang dilalui
  • Fitur Rear Differential Lock System, fitur yang ada pada roda yang berpenggerak 4×4 yang letaknya berada di gear box dimana system ini akan berfungsi ketika melewati jalanan yang licin, terjal dan berlubang sehingga tenaga yang tersalur bisa secara maksimal di salurkan pada roda belakang dan depan
  • Tillt & telescopic steering Coloumn, dengan adanya fitur ini pengemudi bisa mengatur jarak kemudi atau posisi setir sesuai dengan posisi yang diinginkan.

Toyota Hilux Extra Cabin 2.4 E M/T 4×4 Diesel

Pada Varian Hilux Extra Cabin ini memiliki fitur – fitur yang hampir sama dengan varian Hilux Double Cabin 2.4 E M/T , berikut ini akan kami informasikan beberapa perbedaan nya seperti terlihat pada gambar dibawah ini :

Seperti terlihat pada gambar diatas dapat dilihat bahwa yang membedakan dari Varian Extra Cabin ini adalah Panjang Dek nya yang mencapai 1.810 mm, Lebar 1.540 mm tinggi 480 mm. Sedangkan Varian Double Cabin panjang Dek nya hanya 1.525 dengan kata lain Dek nya lebih panjang sehingga bisa mengangkut muatan lebih banyak.

Pada bagian interior nya terlihat Jok pengemudi yang tersedia hanya pada bagian depan, sedangkan dibelakang nya ada space yang dapat digunakan untuk meletakkan peralatan dan juga dapat digunakan untuk tempat duduk.bagi penumpang.

Dengan fitur Wheel Articulation membuat Kendaraan ini sangat cocok untuk digunakan di daerah pertambangan dan areal perkebunan dengan medan off road yang berat, akan tetapi kendaraan tersebut sangat tidak  disarankan untuk memuat penumpang di bangku baris kedua, dikarenakan ruang nya sangat sempit dan terkesan dipaksakan bila digunakan untuk mengangkut penumpang apalagi hingga sampai menempuh perjalanan yang jauh.

Toyota Hilux Single Cabin

Pada Toyota Hilux Single Cabin tersedia dalam 2 jenis pilihan yaitu Bensin dan Diesel dan sudah disematkan fitur – fitur canggih seperti terlihat pada gambar dibawah ini :

Toyota Hilux Single Cabin telah dilengkapi dengan fitur – fitur yang canggih