Agar tidur di dalam mobil tetap aman dan nyaman

Ketika sedang berkendara ada kalanya rasa capek itu datang secara tiba-tiba, jika tetap dipaksakan untuk mengemudi bisa menimbulkan bahaya yang mengancam keselamatan. Jalan terbaik yang diambil adalah dengan tidur di dalam mobil namun begitu pun kita tetap harus mengutamankan keamanan sehingga kita bisa tidur dengan nyaman agar kita dapat segera melanjutkan perjalanan.

Berikut ini kami sampaikan tips agar kita dapat beristirahat atau tidur di dalam mobil dengan aman dan nyaman :

Langkah pertama adalah pilihlah tempat yang aman

Menepilah ke pinggir jalan, perhatikan rambu – rambu apakah ada rambu yang melarang kita untuk parkir atau berhenti dan lihat keadaan sekitar jangan sampai kita berhenti di tikungan atau tempat orang berbalik arah (U Turn) perhatikan juga kondisi kemiringan jalan tempat kita berhenti usahakan sebaiknya berhenti di jalanan yang rata kemudian usahakan juga untuk berhenti di tempat yang dekat dengan keramaian seperti di SPBU

 

Langkah kedua

Pilihlan lokasi yang tidak terlalu panas sehingga kita tidak perlu menyalakan AC mobil ketika kita berhent, karena menyalakan AC mobil sangat berbahaya karena kita bisa terhirup karbon monoksida yang disebaban tidak adanya sirkulasi antara karbon monoksida dan oksigen.

Sembunyikan barang – barang yang dirasa berharga agar tidak mengundang kejahatan bagi orang lain, simpanlah di dalam laci  dan jangan pernah meletakkan barang berharga diatas dashboard.

 

Langkah Ketiga

Langkah selanjutnya beri celah ventilasi pada kaca mobil tetapi jangan terlalu lebar, pastikan seluruh pintu  sudah terkunci kemudian atur posisi kursi dan buatlah senyaman mungkin agar kita beristirahan dengan maksimal walau hanya beberapa saat agar kita dapat melanjutkan perjalanan kembali.

 

 

 

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618