Info Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta

PT. Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan Toyota Sienta pada April 2016 lalu. Varian mobil Toyota yang satu ini akan menjadi pesaing terberat kompetitornya yaitu Honda Freed.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris 

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

Dilihat dari tampilan nya Toyota Sienta ini menawarkan tampilan premium dan elegan serta berkesan eksklusif dan mewah.  Spesifikasi pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern. Tampilan tersebut terlihat pada bodi bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kemiripan dengan Toyota Yaris.

Kemudian pada bagian headlamp yang menggunakan lampu LED dengan levelling. Sementara untuk foglamp, Toyota Sienta ini memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehinga tampak begitu sederhana namun terlihat elegan.

Tak hanya sampai di situ, pada pintu samping second row juga dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan Dual Power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang Toyota Sienta (G,V,Q) ini ketika membuka pintu. Sedangkan untuk Toyota Sienta Tipe E hanya diberikan Sliding Door manual saja.

Sementara untuk tampilan bodi belakang dalam spesifikasi Toyota Sienta ini, terlihat lampu berbentuk horisontal dengan memakai lampu LED yang berpadu dengan stoplamp berwarna merah melingkar pada setiap sisi lampu terebut.

Interior Toyota Sienta

Toyota Sienta menghadirkan desain dashboar yang berlapis menampilan gaya manis tapi tidak terlalu minimalis. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display.

Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan, pada bagian bawah dashboard memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio.

Sementara pada bagian jok berwarna coklat sebagai default varian V dan Q, sedangkan E dan G berwarna hitam. Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa membawa 6-7 orang. Pada kursi baris ke 2, dilengkapi dengan kursi model captain seat sehingga menampilkan kesan yang mewah. 

Mesin dan Performa Toyota Sienta

Pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna.

Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin tersebut, tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar. Sebab, mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km.

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris – Medan – Sumatera Utara – Aceh 

Silahkan Hubungi Kami : 

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

Desain Dan Dimensi

Toyota Sienta akan bersaing melawan Honda Freed yang terlebih dahulu hadir di Indonesia. Dari segi bodi memang terlihat adanya kesamaan dengan Honda Free, dimana keduanya sama-sama menawarkan Sliding Doors untuk mempermudah akses keluar masuk penumpang mobil ini. Menariknya Toyota menghadirkan Slinding Doors yang dilengkapi Dual Power, sehingga mempermudah pemakai mobil ini dalam membuka pintu. Selain itu, Toyota Sienta juga memiliki 3 baris kursi yang bisa menampung 7 orang penumpang dan didukung dengan kabin yang luas.

Baris kursi kedua dan ketiga bisa dilipat untuk menambah kapasitas penyimpanan barang bawaan. Sedangkan untuk dimensi bodinya memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan ketinggian 1.675 mm. Bentuk mobil ini terlihat sangat panjang, dan memiliki desain cukup unik.

Harga On The Road untuk Wilayah Sumatera Utara 

Sienta 1.5 E MT (242.900.000)

Sienta 1.5 E CVT (260.900.000)

Sienta 1.5 G MT (254.900.000)

Sienta 1.5 G CVT (272.900.000)

Sienta 1.5 V MT (269.900.000)

Sienta 1.5 V CVT (287.900.000)

Sienta 1.5 Q CVT (308.900.000)

New Sienta 1.5 Q CVT (308.900.000)

Rekomendasi Info Harga Promo Kredit dan Spesifikasi Dealer Resmi Mobil Baru Toyota AvanzaInnovaFortunerAgyaRush – Sienta – Yaris – MedanSumatera UtaraAceh

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

IMG-20170129-WA0002

PT. Deltamas Surya Indah Mulia

JL. Balai Kota No. 2 A Medan