Info Harga dan Spesifikasi Toyota Camry

Toyota Camry terbaru hadir pada awal Januari 2019 dengan mengusung tema Outclass Elegance. Terdapat perubahan yang drastis dan ekstrem dibandingkan generasi sebelumnya mulai dari Exterior dan Interior nya.

.

Pada tampilan depannya terlihat lampu nya Enchanting LED Front Lamp. Perubahan pada desain lampu depan nya membuat tampilannya sangat mengundang pusat perhatian karena Toyota Camry merupakan Varian dari Toyota untuk mengisi persaingan di kelas sedan premium. Selain perubahan pada desain lampu terlihat juga perubahan pada desain grille nya yang terlihat lebih ekstrem dibandingkan dengan tipe sebelumnya yang terkesan mewah kali ini desain Grille Toyota Camry terbaru lebih sporty dan agresif.

Bold LED Rear Lamp terlihat pada tampilan belakang nya, perubahan desain lampu belakang kali ini terlihat lebih memanjang dari desain yang sebelumnya sehingga semakin menebar pesona kemewahan yang sesungguhnya.

Sebelum kita membahas bagian interiornya terlebih dahulu kami informasikan Harga On The Road Mobil Toyota Camry untuk Wilayah Medan – Sumatera Utara :

.

.

New Camry 2.5 G A/T (644.000.000)

New Camry 2.5 V A/T (673.400.000)

New Camry 2.5 L A/T Hybrid (827.650.000)

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh 

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

Pada interior nya terlihat nuansa kemewahan yang disampaikan melalui Dashboard yang berwarna hitam. Pada setir kemudi juga tersedia tombol pengaturan MID (Multi Information  Display) menampilkan informasi ECO indikator, vehicle features, security system bahkan info tekanan angin pada ban.  Audio dan entertainment melalui Head Unit 9″  Multimedia Touch Screen yang membuat kita betah berlama – lama di dalam mobil karena suara audio yang dihasilkan melalui JBL Sound System (Tipe V dan Hybrid).

Tersedia juga tombol pengaturan kursi baris kedua serta pada langit – langit nya disematkan fasilitas Moonroof (Tipe V dan Hybrid)  sehingga kita bisa merasakan segarnya udara dari luar seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Toyota Camry menggunakan mesin 2 AR-FE yang bersertifikasi Euro 4 berkapasitas 2.494 cc 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 183 ps / 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 23.9 kgm / 4.100 rpm.

Sedangkan untuk Varian Hybrid