Info Harga dan Spesifikasi Toyota Calya Medan

Kali ini Toyota memang bener – bener serius untuk mempertahankan Calya sebagai penguasa segmen LCGC tiga baris, terlihat pada Toyota Calya terbaru yang mengalami beberapa perubahan yang sangat bermanfaat bagi konsumen terdapat beberapa item yang mengalami perubahan dibandingkan dengan calya versi sebelumnya namun kenaikan harganya tidak terpaut jauh dengan versi yang sebelumnya.

.

Berikut ini akan kami informasikan harga On The Road Toyota Calya Medan – Sumatera Utara

.

Calya 1.2 E M/T STD (143.500.000)

Calya 1.2 E M/T (146.300.000)

Calya 1.2 G M/T (152.500.000)

Calya 1.2 G A/T (164.500.000)

.

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

.

.

.

.

Desain

Tampilan depan mengalami perubahan pada head lamp yang telah menggunakan LED Reflektor yang bercahaya putih seperti Rush dan Avanza sehingga menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal ketika berkendara di malam hari dan dilihat dari segi estetika tampilan head lamp yang baru semakin keren. Pada bagian bumper depan dan grill juga berubah lebih agresif serta cover fog lamp yang sporty berwarna dark chrome.

.

.

.

.

Pada bagian samping terlihat desain velg yang terbaru  dan sudah menggunakan spion retractable yang sangat memudahkan ketika kita hendak parkir kendaraan di tempat yang sempit.

.

.

.

.

Pada tampilan belakang nya tidak banyak mengalami perubahan namun terlihat lebih keren dengan berubahnya desain garnish belakang berwarna dhark chrome yang melebar dari ujung kiri dan kanan stop lamp.

Pihak Toyota juga menyatakan bahwa Produk Toyota Calya ini kurang lebih sama dengan Toyota Agya yang dipanjangkan sehingga muat tujuh orang penumpang dewasa karena memiliki dimensi yang lebih panjang dari kompetitornya. Sebelumnya mobil 7 penumpang buatan Toyota ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan pada tahun sebelumnya yang waktu itu masih berupa konsep di IIMS 2014 dengan nama UFC-3.

Sepertinya tren 5 + 2 ini berangkat dari Datsun GO panca dan Honda Mobilio yang juga memiliki yang memiliki basis dari mobil LCGC. Namun untuk di Indonesia pasar mobil ini meningkat penjualannya karena harga yang murah serta daya angkut yang cocok dengan karakter orang Indonesia.

.

.

.

.

.

Dibagian interior nya terlihat beberapa fitur – fitur yang ditambahkan seperti dual zone audio yaitu fitur yang dapat mengatur audio dari 2 sumber berbeda yang diatur melalui audio steering switch dan head unit touch screen yang bisa di koneksikan melalui USB, Bluetooth, AUX, DVD dan iPhone yang tentunya membuat perjalanan anda bersama keluarga lebih menyenangkan.

Tempat penyimpanan barang bawaan pun semaking lengkap seperti Seat Under Tray, Seat Back Poket dan phone storage yang sangat bermanfaat ketika bepergian bersama keluarga, barang – barang bawaan atau perlengkapan pribadi bisa ditata dengan rapi.

Mesin

Rencananya produk besutan Toyota ini akan menggunakan mesin yang memiliki kode 3NR-FE DOHC , 3 silinder berkapasitas 1.2 liter dengan teknologi Dual VVT-i untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar sesuai dengan ukuran bodi mobil yang dipanjangkan lagi yaitu mencapai 88 PS dengan torsi maksimum 10.8 Nm. Untuk transmisi rencananya akan menggunakan 5 percepatan dan otomatis.

Teknologi Dual VVT-i ini juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit dan kompresi juga menjadi naik yaitu 11,5:1 sehingga tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar beroktan 88 atau premium.

Fitur Utama

Inilah kemungkinan Fitur-fitur utama pada Toyota Calya

– Fitur Dual airbags di depan sebagai standart pada Calya

– Fitur Immobilizer

– Fitur Isofix untuk tempat duduk bayi dan juga disertai seatbelt 3 titik pada semua jok dari yang paling depan hingga jok bagian belakang.

Keunggulan Toyota Calya

(C) = Comfort & Complete Interior
(A) = Agresif & Modern Design
(L) = Lowfuel Consumption & GoodPerformance
(Y ) = Yours Safety is our Priority
(A) = Affordable Price

.

.

.

FRONT (Depan) :
– Headlamp LED Reflector
– Desain bumper depan yang lebih trendi
– Cover fog lamp dengan desain terbaru berwarna dark chrome
– GroundClearance 180mm

.

.

SIDE (Samping) :
– Alloy wheel Velg 14″ inc Two Tone Color
– Aerofin
– Spion Retractable Electric Mirror, type (G) with Turning Signal
– Grip type door handle
– Black out window grafic design

.

REAR :(Belakang)
– Parking Sensor
– Rear Wiper
– Short Pole Antena (Seperti Yaris)
– Dynamic Rear Combination Lamp (Seperti Innova)
– Sporty Rear Bumber

INTERIOR (Dalam) :
– Two Tone Interior Color (Brown & Black)
– Modern Fabric Seat
– Audio 2Din CD, MP3, Aux, Usb
– Multi Information Display with ECO Indicator
– Front AC & Air Circulator
– Power Window
– Power Steering
– 3 point seatbelt
– One Touch Tumble
– Sliding & Reclining
– Bubling Head Top

.

.

.

SAFETY :
ABS & BA, Dual Airbags, Isofix, Immobilizer, 4 stars Asian NCAP

SUSPENTION :
Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil
Type (G) with stabilizier

.

Toyota Calya tersedia dalam beberapa varian warna :

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Informasi Harga Promo dan Cicilan Kredit serta Spesifikasi Mobil Avanza – Innova – Fortuner – Agya – Rush – Sienta – Yaris

.

Rekomendasi Dealer Resmi Toyota Medan – Sumatera Utara – Aceh

.

.

Silahkan Hubungi Kami :

0853-7325-1618

callme_itxt_red_70

IMG-20170129-WA0002

PT. Deltamas Surya Indah Mulia Medan

JL. Balai Kota No. 2 A Medan